Minggu, 16 Juni 2019

Liburan Lebaran yang Menyenangkan (1)



"Yeaayy aku mau pergi berlibur bersama keluarga besarku di Sukabumi." Kata Afiah. Selama dalam perjalananpun tidak begitu macet dan semuanya lancar. Afiah dan abangnya pun kadang bernyanyi dan bercerita betapa senangnya mereka nanti disana.

Sesampainya di vila tempat kami menginap ada kolam renangnya, wuihh betapa senangnya mereka. Begitu sampai mereka langsung meminta berenang. Memang Afiah dan abangnya ngga kenal capek yaa.. Walau cuacanya dingin, tapi mereka senang bisa berenang bersama saudara-saudaranya yang lain. Seru dan menyenangkan pastinya dan susah diajak berhentinya hehe.. alhasil sampai sore baru mereka berhenti.

Bermain bersama teman-teman sebayanya sangat penting untuk mendukung proses tumbuh kembang anak. Dengan bermain, maka akan ada interaksi secara langsung yang mampu mendorong  anak dengan teman sebayanya untuk mengeksplorasi dan membantu meningkatkan pemahaman anak terhadap sesuatu yang baru agar mudah dipahami. Bermain merupakan dunia baru anak-anak yang sangat mereka sukai, setiap permainan yang mereka dapatkan, mereka akan menemukan sesuatu yang baru dan tentunya dalam menemukan permainan baru ini orang tua juga aktif dalam mengarahkan dan memberikan apresiasi terhadap apa yang dilakukan oleh sang anak.

Bermain bersama teman-temannya bisa menumbuhkan sikap sosialisasi bersama temannya agar Afiah jadi anak yang mandiri dan supel yang merupakan ciri dari potensi prestasi anak generasi maju.  

Sebagai ibunya aku tidak lupa membawakan Afiah susu SGM Aktif untuk diminum setelah berenang agar nutrisinya selalu terjaga. Jadi walau Afiah sedang diluar namun kebutuhan gizi akan susunya tetap terjaga. 

Oya susu SGM Aktif ini mengadaptasi kebaikan dari susu bubuk SGM Eksplor untuk melengkapi kebutuhan nutrisi anak juga agar potensi prestasinya terus terasah dan menjadi anak generasi Maju penerus bangsa. 

@akuanaksgm 
#MombassadorSGMEksplor 
#SGMEksplor  
#GenerasiMaju

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Back to Top