Minggu, 01 Desember 2019

Peduli Dengan Kesehatan, Peduli Asuransi Kesehatan

Pentingnya Asuransi Kesehatan

Kalian pernah gak mengalami kejadian yang sama dengan ceritaku? Begini ceritanya, pernah suatu ketika, ibuku jatuh dari kamar mandi dan tidak sadarkan diri. Saat itu juga langsung kami bawa ke rumah sakit terdekat. Karena mendadak tersebut, biaya rumah sakit pun melonjak. Kami hanya bisa 'gigit jari' karena kami harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit. uang yang ada ditabungan pun tidak mencukupi sehingga kami harus meminjam uang. Setelah kejadian itu kami baru sadar kalo selama ini ibu tidak punya Asuransi Kesehatan.



Setelah mendapat penjelasan mengenai asuransi, kami sadar bahwa Asuransi kesehatan itu sangatlah penting sebagai salah satu cara melindungi keluarga.
Asuransi Kesehatan yang akan aku sampaikan disini adalah Sequis Life. Sequis Life ini menyediakan program Asuransi yang akan membantu kita mempersiapkan biaya kesehatan seperti biaya rawat inap di Rumah Sakit. Inilah yang membuat kami sekeluarga tertarik untuk memiliki Asuransi Kesehatan buat Ibu dan juga seluruh anggota keluarga.

Asuransi Kesehatan di Sequis Life

Disini ada 3 jenis Asuransi kesehatan dan Rawat Inap yaitu :

1. Sequis Q Infinite MedCare Rider

Salah satu jenis asuransi kesehatan
(sumber foto : sequis.co.id)

Sequis Q Infinite MedCare Rider ini merupakan jenis asuransi kesehatan tambahan yang memberikan 4 pilihan lain perlindungan kesehatan hingga Rp90 miliar per tahunnya. Itu salah satu keunggulannya, asuransi ini juga memberikan fasilitas VIP dan VVIP atau 1 tempat tidur diseluruh dunia. Memberikan manfaat kematian karena kecelakaan, ada bantuan jasa atas perjalanan dan pengobatan darurat, dan masih banyak keunggulan lainnya.

2. Sequis Q Health Platinum Plus Rider

sumber foto : sequis.co.id

Kalau asuransi ini merupakan perlindungan asuransi yang dapat membantu kita mendapatkan akses untuk pengobatan terbaik di rumah sakit pilihan. Tambahkan/aktifkan asuransi tambahan ini pada Asuransi Dasar kita untuk perlindungan kesehatan kita 24 jam sehari dan 365 hari setahun di beberapa negara di Asia dengan kenyamanan dalam menajlankan perawatan medis ada dalam genggaman kita. Memiliki keunggulan yang sama dengan Asuransi Sequis Q Infinite MedCare Rider, namun bedanya Asuransi ini memberikan pelayanan kesehatan di wilayah Asia Tenggara (Brunei Darussalam, Filipina, Indonesia, Kamboja, Laos, Malaysia, Myanmar, Singapura, Timor Leste, Thailand dan Vietnam, China (termasuk Hongkong), India dan Sri Lanka.

3. Q Health Easy Insurance

Sumber foto : sequis.co.id

Asuransi jenis ini memberikan banyak manfaat seperti biaya harian kamar rumah sakit, biaya pembedahan, manfaat meninggal dunia dan pengembalian premi 50% dari premi yang telah dibayarkan dengan nilai terjamin di akhir masa perlindungan asuransi. 
Asuransi ini hanya cukup menunjukkan kartu Q Health Easy Insurance sebagai media pembayaran di Rumah Sakit. Praktis yaa...
Ada juga diskon bervariasi apabila kita menyertakan anggota keluarga. Cukup hemat kan?
Preminya juga terjangkau, mulai dari Rp4.600 per harinya dan usia masuknya dari usia 6 bulan sd 60 tahun.

Kesehatan itu merupakaan aset utama kita untuk terus bisa hidup bersama orang yang kita cintai dan bisa mewujudkan impian kita dimasa depan. Memiliki tubuh yang sehat adalah impian setiap orang, namun kita juga harus bisa melindungi kesehatan kita dengan cara memiliki Asuransi Kesehatan yang bisa dipercaya.







Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Back to Top