Bangganya Menjadi Mombassador SGM Eksplor


Jadi bagian dalam komunitas Mombassador SGM hmmm asyik banget lho.. bahagia dan bangga jugaa? Ya dong pastinya aku bahagia dan bangga banget. Sejak dibuka pendaftarannya di facebook Aku Anak SGM, aku langsung submit pendaftaran. Apakah langsung diterima? Ngga sih, aku harus melewati 2 kali pendaftaran dan itu tidak membuatku patah semangat, sampai pada akhirnya aku pun diterima sebagai Mombassador SGM dan diundang ke Yogyakarta untuk pelantikan menjadi Mombassador SGM Batch 7. Wah bahagia banget rasanya seperti menerima rejeki nomplok deh 🤭🤭.



Saat aku diundang untuk pelantikan sebagai Mombassador SGM di Yogyakarta


Banyak banget manfaat yang bisa diambil menjadi komunitas Mombassador SGM ini, apa aja sih? 



Aku jadi tau lebih banyak program-program menarik seperti saat ini yang lagi viral yaitu Klub Bunda SGM. Klub Bunda SGM ini merupakan program yang menarik dari SGM sebagai bentuk apresiasi terima kasih kepada pelanggan atas kepercayaannya terhadap susu SGM Eksplor.

Caranya gampang, ada 3 langkah mudah untuk gabung di Klub Bunda SGM yaitu Daftar --> Kumpulkan Poin --> Tukar Hadiah. Daftarnya bisa melalui SMS atau via website generasimaju.co.id/klubbundasgm

Oya, jangan lupa untuk tidak membuang boks susunya ya karena didalamnya ada kode unik yang bisa ditukar banyak hadiah. Seperti kemarin bunda aku sudah menukarkan poinnya dengan voucher belanja. Wah asyik kan bisa belanjain lagi buat susu gratis. 

Nah, semakin banyak poin yang bunda kumpulkan, semakin banyak kesempatan bunda mendapatkan berbagai macam hadiah menarik.
Yuk bunda mulai saatnya sekarang gabung di Klub Bunda SGM yaa..



Begitu pula banyak informasi yang didapat setelah bergabung di Mombassador SGM, seperti kita akan mendapatkan pelatihan seputar parenting, entrepreneurship, nutrisi untuk anak kita, bagaimana cara membuat konten di media sosial dan menjadi seorang influencer, keren kan bunda..



Didalam komunitas kita juga bisa saling bertukar informasi dan memperbanyak koneksi kita. Seperti aku yang saat ini mulai menjalankan bisnis kecil-kecilan usaha makanan kecil. Sekarang banyak teman-teman sesama Mombassador yang tau dan jadi langganan ku saat ini. Juga informasi mengenai pelatihan-pelatihan yang bisa menambah ilmu kita.



Keuntungan lain sebagai mombassador yang didapat seperti terlibat dalam acara-acara SGM, bagaimana pengembangan produk SGM nya dan belajar banyak hal.

Seperti baru-baru ini aku baru saja mengikuti pelatihan penulisan blog, duuh kebayang gak sih seorang ibu rumah tangga tapi bisa mendapatkan berbagai pelatihan gratis yang membuat dirinya jauh lebih berkembang ditengah era modernisasi? Yuk bunda semua juga bisa lebih mengembangkan potensi dalam diri dengan menjadi bagian sebagai Mombassador SGM juga lho..

#MombassadorSGMEksplor 
#GenerasiMaju

Facebook : Aku Anak SGM


Komentar

  1. Seru ya Bund, jadi Mombassador. Banyak acara2 edukatif yang diikuti.

    BalasHapus
  2. Memang beruntung ya menjadi bagian dari Mombassador sgm ekaplor, banyak pengalaman menarik dan juga teman baru

    BalasHapus
  3. Wahh, beruntung banget ya mba jadi bagian dari mombasador SGM. Bisa dapat banyak ilmu dan insight baru, khususnya tentang tumbuh kembang anak. Tertarik deh pengen ikutan juga

    BalasHapus
  4. wah asiknya, syarat anak usia berapa mom untuk jadi mombassador? seru ya ikut pelantihan², bermanfaat banget

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persiapan Memasuki Masa New Normal bagi Anak Generasi Maju

Tips Agar Keluarga Tetap Bersatu dan Kuat Selama Masa Pandemi Covid-19

Tips Keluarga Generasi Maju Menjelang Puasa Ramadhan