Sabtu, 14 Desember 2019

Mencetak Anak Berprestasi

Bunda pengen gak sih anak bunda berprestasi? Pasti semua orangtua pengen yaa anak-anaknya punya prestasi yang dapat dibanggakan. 
Saat Afiah masih usia 2 tahun ia sangat suka mewarnai, mulai dari kertas kosong sampai buku mewarnai pasti sudah penuh dengan hasil coretan Afiah.



Ya bun aku selalu membebaskan Afiah untuk mengembangkan potensi prestasinya. Karena aku tau dengan kemampuannya coret-coret saja kelak bisa meningkatlan kemampuannya dalam mewarnai dan juga mengembangkan kemampuan motorik halusnya.

Selain itu saat ia belum masuk sekolah, aku sering mengajaknya untuk mengikuti berbagai lomba mewarnai untuk tingkat PAUD.  Walaupun belum menang tapi setidaknya sudah menumbuhkan rasa percaya diri Afiah. Afiah pun sangat senang ikut lonba. Walau kadang dia juga suka ada rasa malas dan tidak mau ikut lomba, aku pun tidak akan memaksakannya.

Saat ini Afiah sudah masuk usia sekolah di Taman Kanak-Kanak. Saat disekolah ada suatu kegiatan Ekstrakurikuler melukis atau mewarnai. Ia pun masuk ekskulnya setiap hari Kamis. Disekolahnya pun rutin diadakan berbagai lomba termasuk lomba mewarnai.

Seperti bulan kemarin ada lomba Gebyar TK satu kecamatan. Dari sekolahnya, Afiah pun terpilih sebagai peserta lomba mewarnai bersama beberapa teman-temannya. Afiah memberanikan diri untuk ikut lomba mewarnai dari sekolahnya.



Alhamdulillah pada saat ia ikut lomba, Afiah bisa menyelesaikan gambarnya dengan tepat waktu dan hasil yang memuaskan.



Bunda, dari Afiah mulai lepas ASI (Air Susu Ibu) pada saat itu aku sudah memberikannya tambahan nutrisi dengan memberikan segelas susu SGM Eksplor 1 Plus 2 kali sehari. SGM Eksplor 1+ dengan formula Complinutri juga dilengkapi Vitamin, mineral, Omega 3 & 6, Minyak ikan, zinc, serat pangan inulin dan nutrisi penting lainnya yang yang tentunya sangat penting untuk mendukung tumbuh kembang Afiah agar bisa berjalan dengan optimal.

Selain itu, aku juga memberikannya nutrisi yang tepat dengan memberikan makanan bergizi setiap harinya. Semua itu aku lakukan agar Afiah dapat menjadi anak Generasi Maju yang dapat mengembangkan potensi prestasinya.

Bunda pasti mau kan ya anak kita tumbuh optimal dengan gizi dan pemberian nutrisi yang baik? Yuk kita jadikan anak kita Anak Generasi Maju.

#GenerasiMaju
#MombassadorSGMEksplor
@akuanaksgm

Facebook : Aku Anak SGM

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Back to Top