Sabtu, 27 April 2019

Tips Anak Tidak Kecanduan Gadget

Anak-anak kecanduan gadget? Kadang kalau sudah seperti itu agak susah ya bun mengatasinya.
Aku ada beberapa tips agar anak melupakan gadgetnya bunda, yaitu :
1. Biasanya aku membatasi penggunaan gadget. Misalnya untuk anak yang sudah sekolah aku hanya membolehkan sabtu dan minggu saja. Dan itu juga dengan perjanjian sudah menyelesaikan tugas sekolahnya.

2. Aku memperbanyak kegiatan mereka diluar rumah, seperti sore hari waktunya main sepeda atau main ditaman dekat rumah. Ataupun didalam rumah aku ajak mereka bermain yang bisa membuat mereka melupakan gadget.

3. Kitanya memang harus punya sikap tegas kepada anak. Jangan biarkan aturan yang sudah dibuat di langgar terus karena rengekan mereka.

Nah itulah sedikit tips yang biasa aku lakukan dirumah. Pelan-pelan mereka akan lupa untuk minta gadgetnya lho bun..
Tapi jangan lupa juga untuk tumbuh kembangnya selalu berikan sikecil susu SGM Eksplor Plus 2x sehari agar mereka tumbuh menjadi anak Generasi Maju.

@akuanaksgm
#MombassadorSGMEksplor
#SGMEksplor #GenerasiMaju

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Back to Top