Senin, 18 Mei 2020

Ciptakan Prestasi Anak Generasi Maju Melalui Hobinya


Hai bunda apa kabarnya selama masih #dirumahaja? Bagaimana dengan si kecil? Apakah si kecil sudah merasa bosan dirumah?
Selama dirumah aja dan bulan puasa ini aku sangat mendukung si kecil untuk melakukan hobinya yaitu menggambar dan mewarnai dan juga bermain tangkap bola.

Sebagai Mombassador SGM Eksplor bentuk dukunganku yaitu ikut bermain bersama si kecil, serta mengarahkan si kecil agar dapat menstimulasi potensi prestasinya sehingga ia bisa tumbuh menjadi Anak Generasi Maju.

Afiah mempunyai hobi menggambar dan mewarnai. Di sekolahmya Afiah pernah mewakili sekolah dalam lomba mewarnai tingkat kecamatan. Walaupun belum mendapatkan penghargaan dan juara. Namun aku bangga Afiah sudah menunjukkan potensi prestasinya yaitu rasa percaya dirinya.


Hari ini Afiah sedang asyik menggambar kapal laut yang sedang berlayar. Ia pun menggambar dengan teknik gradasi tiga macam warna. Ia sangat senang saat hasil mewarnainya selesai.

Setelah selesai aku selalu memberikan apresiasi berupa hasil mewarnainya aku tempel didinding kamarnya. Ia pun akan makin termotivasi untuk menggambar dan mewarnai.



Afiah juga senang sekali bermain bola. Setiap pagi aku dan si kecil bermain bola di halaman belakang rumah. Permainan seperti tangkap bola ini bisa mengasah koordanasi motorik kasar si kecil.



Selain mengasah hobi untuk tumbuh kembang potensi prestasi si kecil. Juga memberikan asupan nutrisi yang baik dan bergizi seimbang untuk keluarga terutama si kecil merupakan hal yang sangat penting untuk dilakukan.

Aku selalu lengkapi kebutuhan harian si kecil selama berpuasa dengan minum susu SGM Eksplor 5 Plus 2 kali sehari pada saat sahur dan berbuka puasa, agar potensi prestasi Afiah bisa optimal dengan 5 Potensi prestasi yaitu cerdas & kreatif, tumbuh tinggi & kuat, supel, mandiri dan juga percaya diri.

Agar tidak termakan isu yang simpang siur terkait nutrisi dan tumbuh kembang si kecil, aku selalu kunjungi website www.generasimaju.co.id

Bunda juga bisa hubungi Careline SGM di layanan bebas pulsa 0800-1-360-360 atau bisa juga via email nya di carelinesgm@sarihusada.co.id untuk mengetahui informasi tepat tentang nutrisi dan tumbuh kembang si kecil yang berkaitan dengan Corona Virus 19.

#SGMEksplor
#BersatudanKuat demi
#GenerasiMaju
#MombassadorSGMEksplor
#PoinPrestasi

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Back to Top