Senin, 17 Februari 2020

Bunda Digital Mombassador SGM Eksplor Wujudkan Anak Generasi Maju

Disaat aku menjadi seorang Mombassador SGM Eksplor, maka saat itu juga aku jadi Bunda yang 'melek' Digital. SGM sangat memperhatikan para Mombassador SGM nya. Selalu memberikan kesempatan kepada komunitasnya untuk terus belajar. Salah satunya tentang keterampilan digital. Dengan ketrampilan digital yang dimilki, maka bisa mewujudkan si kecil menjadi Anak Generasi Maju.

Di era sekarang untuk menjadi Bunda Generasi Maju, harus senantiasa mengembangkan diri. Salah satunya dengan menjadi Bunda 'melek' Digital untuk bisa mengikuti perkembangan zaman. 

Banyak yang dipelajari di Kelas Bunda, diantaranya belajar membuat caption, konten kreatif, visual dan blog. 

Kelas Bunda Digital : Workshop Photography
& Story Telling di Sosial Media

Belajar membuat Blog

Pada awalnya aku tidak begitu mengerti apa sih Bundafluencer? Kan sudah jadi Mombassador SGM Eksplor yaa.. tapi aku harus mencobanya karena ini tantangan buat aku. Pasti dengan menjadi seorang Bundafluencer aku akan mendapat ilmu yang lebih banyak lagi.

Tahun 2019 kemarin, SGM mengadakan pemilihan Bundafluencer. Aku pun sangat tertarik dan berusaha untuk terus aktif di semua sosial media Aku Anak SGM. Alhamdulillah setelah terpilih menjadi seorang Bundafluencer, kami semua para Mombassador SGM Eksplor dari seluruh daerah di Indonesia menandatangani kontrak dengan Aku Anak SGM menjadi Bundafluencer SGM selama setahun.

Aku sangat senang bisa terpilih dan tugas kami memberikan pengaruh yang baik untuk bunda di seluruh Indonesia bahwa betapa pentingnya peran bunda untuk memberikan asupan nutrisi yang terbaik untuk anak-anak generasi maju.


Saat pengukuhan sebagai Bundafluencer

Menjadi seorang Bundafluencer tidaklah gampang, kami semua bertanggungjawab terhadap merk susu SGM Eksplor dan tentunya aktif membuat konten tentang susu SGM  Eksplor di Instagram dan Facebook. Aku harus bisa membuat konten kreatif tentang anak generasi maju di sosial media Aku Anak SGM. Diharapkan dengan konten tersebut dapat mengajak para bunda lainnya untuk berperan aktif menjadikan anaknya anak generasi maju.

Oya sekaramg SGM sedang membuka pendaftaran lagi lho untuk menjadi Bundafluencer berikutnya yaitu di tahun 2020. Yuk bunda terus ikuti dan aktif ya di sosial media Aku Anak SGM. Siapa tau bunda yang menjadi Bundafluencer berikutnya.

#MombassadorSGMEksplor
#GenerasiMaju

3 komentar :

  1. Wah gimana caranya buat jadi #mombassadorSGMExplore sih mom

    BalasHapus
  2. suka deh dengan Mombassador, banyak kegiatan positif, ngga hanya untuk para Mommies, tapi juga untuk si kecil ya

    BalasHapus
  3. Seru banget ya jadi mombassador SGM. Mau juga deh, gimana caranya?

    BalasHapus

Back to Top