Senin, 02 Maret 2020

Arti Penting Hari Wanita Sedunia Bagi Mombassador SGM Eksplor dan Anak Generasi Maju

Setiap tahunnya kita memperingati hari Wanita Sedunia yang jatuh setiap tanggal 8 Maret. Hari Wanita Sedunia ini adalah sebuah hari besar yang dirayakan untuk memperingati keberhasilan kaum perempuan baik di bidang ekonomi, politik maupun di bidang sosial.

Bagi seorang Mombassador SGM Eksplor, hari Wanita Sedunia ini bisa dijadikan suatu momen yang penting dalam mengenal arti seorang Ibu. Seorang Ibu yang tujuan utamanya adalah mewujudkan anaknya menjadi Anak Generasi Maju. Ibuku adalah seorang ibu rumah tangga biasa yang sehari-harinya mengurus suami dan kelima anaknya. Aku adalah satu-satunya anak perempuan dikeluargaku. 

Tapi aku tidak dimanja begitu saja oleh kedua orangtuaku. Termasuk juga ibuku, lima anaknya punya hak dan kewajiban yang sama. Dan juga tentunya sama-sama disayang dan diperhatikan oleh ibuku. Ibuku orangnya tegas dan disiplin. Ia sangat memperhatikan nutrisi makanan yang diberikan untuk anak-anaknya. Setiap hari ibu memasak makanan kami. Ia tidak pernah beli diluar, karena ia sangat hobi memasak apalagi buat keluarganya. 

Selain itu, ibuku selalu mengingatkan kami untuk selalu minum susu 2 kali sehari agar kami mendapatkan tambahan nutrisi yang cukup untuk tumbuh kembang kami. Ibuku memang yang terbaik. Walau tegas dan disiplin, namun kami anak-anaknya bisa merasakannya sekarang yaitu tumbuh kuat dan semangat. 



Oya dulu waktu kecil aku juga minum susu SGM lho.. jadi "Aku Anak SGM" juga donk 😇😇 sambil tunjuk tangan deh.. Aku sudah mengenal susu SGM dari ibuku. Sudah berapa tahun lamanya aku juga pengguna susu SGM.


Dan sekarang akupun memberikan susu SGM Eksplor kepada anakku Afiah. Jadi itu adalah turun temurun yaa, karena aku banyak merasakan manfaatnya selama memgkonsumsi susu SGM.



Susu SGM Eksplor ini pilihan yang tepat lho bunda karena bisa memberikan nutrisi tambahan yang tepat selain memberikan makanan dengan gizi yang seimbang, dengan minum susu SGM 2 kali sehari dapat membantu dukung si kecil jadi anak Generasi Maju. 

Susu SGM Eksplor dengan formula Complinutri juga dilengkapi Vitamin, mineral, Omega 3 & 6, Minyak ikan, zinc, serat pangan inulin dan nutrisi penting lainnya yang tentunya sangat penting untuk mendukung tumbuh kembang sikecil agar bisa berjalan dengan optimal.

Facebook :
https://m.facebook.com/AkuAnakSGM/
Twitter :
https://www.twitter.com/tanyasgm
Instagram :
https://www.instagram.com/akuanaksgm

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Back to Top