Dua Jagoanku



                                                               Dua JagoanKu (1)

Alhamdulillah akhirnya aku bisa mengurus sendiri kedua anakku, sudah sejak lama aku punya rencana untuk "resign" dari pekerjaanku yang selalu menghilangkan waktuku untuk bersama keluarga, terutama untuk kedua jagoanku. Dari mulai anak pertama lahir pengen rasanya untuk langsung keluar dari kantorku lalu ngurus anak sendiri, apa daya keinginan ini baru tercapai setelah anak keduaku lahir. Tapi alhamdulillah sekali keinginanku ini didukung oleh suami dan anak-anakku. Pokoknya tidak ada kata terlambat untuk memulai sesuatu yang baru dan bagiku sungguh luar biasa ini.


Biasanya dari mulai bangun subuh lalu mempersiapkan keperluan keluarga trus berangkat kerja, sampai dikantor sibuk dengan kerjaan yang jadi tanggung jawabku, sampai akhirnya pulang dari kantor jam 5 sore dan sampai dirumah lagi jam 7 malam... huuufftt.. pengennya maen dengan anakku... ternyata anakku sudah tidur dengan nyenyaknya, sedih banget.. ngga mungkin kan dibangunin.. hiks hiks.

Setiap hari selalu sama rutinitasku, tidak ada bedanya.. Yang terasa beda setiap hari pula anakku tumbuh besar, tapi aku sebagai ibunya tidak bisa melihat pertumbuhan anakku, dari mulai belajar duduk, merangkak, berjalan sampai dia belajar bicara. Yang bisa buat aku bangga saat itu aku masih beri dia ASI walau hanya sampai usia 9 bulan.. alhamdulillah ya Allah Engkau masih memberikan aku kesempatan itu.


Tapi itu dulu, sekarang aku belajar untuk mencoba menjadi ibu yang lebih baik lagi bagi kedua jagoanku..Insya Allah.. kalo niat kita baik Allah akan mengabulkan semua keinginan kita.. Aamiin.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persiapan Memasuki Masa New Normal bagi Anak Generasi Maju

Tips Agar Keluarga Tetap Bersatu dan Kuat Selama Masa Pandemi Covid-19

Tips Keluarga Generasi Maju Menjelang Puasa Ramadhan